Merayakan tahun baru ala jalanan yogya

Pergantian tahun merupakan momen yang ditunggu, karena bukan saja tahun yang berganti, resolusi baru, semangat yang harus baru, tetapi juga pesta yang biasanya menyertai perayaan pergantian tahun. Pesta kembang api salah satu magnet yang masih dicari orang setiap pergantian tahun.

Dikota2 besar tak terkecuali kota pelajar, yogyakarta tidak lepas dari euforia pesta pergantian tahun dan kembang apinya. Yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat ada di berbagai tempat, salah satunya di kawasan tugu yogyakarta.

Kawasan tugu yogya yang merupakan salah satu ikon kota gudeg ini menjadi salah satu magnet warga yogyakarta untuk melewati pergantian tahun

Warga sejak sore sudah berdatangan ke tempat ini. Mulai malam mulai ramai dan makin padat dengan warga. Sambil menunggu waktu pergantian tahun, mereka memenuhi sekeliling tugu dengan duduk di tengah jalan. Jalan yang biasanya padat dengan kendaraan, malam ini penuh dengan warga.

Menjelang detik detik pergantian tahun, kembang api mulai menerangi malam di atas kawasan tugu yogya ini.

Hotel 2 di kawasan yogya juga tidak kalah untuk menampilkan acara perpisahan tahun 2017 dengan berbagai event dan acara. Tidak heran jika harga hotel naik tajam saat pergantian tahun. Sayang rasanya menghabiskan uang untuk menikmati pergantian tahun. Tapi tenang, kita masih bisa menikmati itu tanpa keluar banyak duit (paling parkir dan jajan) dengan cara menikmatinya d tengah jalan yogyakarta. Salah satunya kembang api dari salah satu hotel sekitar tugu, bisa kita nikmati jauh lebih luar biasa dengan adanya tugu yogya dan kembang api sebagai latarnya ( background). Coba kalau dr hotel itu? Tugu yogyanya gak kelihatan.

Tahun sudah berganti, pesta sudah usai, tinggal kita menghadapi hari esok d tahun 2018. Selamat tahun baru, happy new year 2018

Cuplikan kembang api saat pergantian tahun di tugu yogya

kembang api di tugu yogya 2018

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s