Menikmati kota bandung

Sebenarnya aku belum pernah mengunjungi Bandung secara Khusus, hmm hampir 30 tahun tidak pernah jalan2 ke Bandung akhirnya kesampaian juga. Bandung itu salah satu tujuan favourite orang jakarta untuk menghabiskan liburan, entah kalau orang jogja mau ke mana.

Kesempatan Liburan itu akhirnya datang juga. Ada yang menagajak untuk liburan di sana dan akhirnya kami berangkat bareng2 teman di apotek. Perjalanan dimulai dari tempat kerjaku di malam buta. ya kami berangkat jam 9 malam dan berharap bisa sampai di kota kembang itu di pagi harinya. Ternyata pak sopir jalannya agak pelan dan belum menguasai medan kota bandung.  Kami sempat berputar putar beberapa kali hanya untuk menemukan hotel yang kami tempati untuk transit

DSC_0695DSC_0696

DCIM100MEDIA
DCIM100MEDIA
DCIM100MEDIA
DCIM100MEDIA

Setelah mandi dan meletakkan tas, perjalanan dilanjutkan untuk mencari sarapan. Hmmm weekend memang bandung macet. baru jam 11 siang kami sarapan.

Setelah mengisi perut, destinasi kami hari pertama di Bandung adalah taman bunga Begonia, De’Ranch, dan Floating market Lembang.

Hujan hari itu kiranya memang tidak bersahabat dengan kami, Hujan lebat terasa mengiringi langkah kami di kota kembang ini. Payung tidak lepas dari kami selama perjalanan ini. Setelah dari taman bunga begonia, perjalanan dilanjutkan ke De’ranch yang tidak jauh dari taman bunga Begonia

Hujan masih juga mengiringi langkah kami hingga ke tujuan kami di pasar apung lembang.

Sore  harinya kami mau belanja. huh, tapi sebelum belanja kami kembali dulu ke penginapan karena baju kami sudah basah kuyup kehujanan harian.

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s