mencoba kamera di ponsel lenovo a390

kamera sudah bukan merupakan suatu barang yang mewah. setiap orang bahkan dapat mengambil gambar (memotret-red) kapan saja dan dimana saja. Kamera sekarang hampir ada di setiap ponsel, bahkan ponsel yang murah sekalipun sudah dilengkapi dengan kamera.

Kamera pada ponsel juga sudah jauh berkembang, mulai dengan ponsel dengan kemampuan pure live, resolusi kamera yang besar ( jumlah megapixelnya), autofokus, bahkan dilengkapi dengan flash internal.

terus bagaimana dengan kamera tanpa fitur yang handal? berikut adalah hasil dengan kamera ponsel lenovo a390, yang hanya 5 mp, tanpa kemampuan autofokus dan tanpa flash (susah untuk foto narsis malam hari)

ImageImage

Image

Image

Image

Image

resolusi kamera yang hanya 5 mp dan sensor kamera yang kecil membuat gambar akan cenderung pecah jika di zoom. untuk foto outdoor sudah lumayan bagus dan warnanya (tanpa software bantuan) juga  bagus. Yah kalau cuma buat narsis2an sudah mumpuni untuk handphone low end dari lenovo ini. jika ingin mengambil foto perhatikan arah cahaya karena ponsel ini tanpa flash sehingga akan mengakibatkan bayangan hitam pada foto…. Selamat mencoba

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s