Taman Pelangi, reuni bersama teman-teman

Sore itu tanggal 27 Oktober 2012, ada SMS masuk ke HP ku bunyinya:

“Di., ntar malem kumpul2 yuk.. di raminten jam 7. Ada etik pratiwi sm irfan… Yg lain blm konfirmasi  bs dtg ato g”

aku sudah janjian ma Etik P ma tanti pul-pul untuk main ke taman lampion malam itu. O iya, tanggal itu merupakan salah satu minggu dengan hari libur yang cukup panjang, hari jumat sebelumnya merupakan hari raya idul Qurban atau lebaran haji, sehingga ada libur dari hari jumat sampai minggu. beberapa teman menggunakan waktu libur itu untuk pulang kampung atau maen, khususnya ke jogja.

aku balas SMS itu ” ke taman pelangi.. etik p , tanti pul2 ngajak ke sana,”

akhirnya malam itu beberapa teman berkumpul di taman pelangi. Malam jam 7 kami janji untuk bertemu, setelah berbagai macam kesibukan teman-temanku ini akhirnya bisa ketemu.

taman pelangi

nongkrong d taman pelangi

ternyata capek ya keliling taman lampion…..  setelah berkeliling dan diisi foto2, akhirnya sesi terakhir adalah nongkrong, tapi tetap diisi dengan foto-foto. Ternyata jalan-jalan dan foto-foto itu membuat perut kroncongan ya, untuk menentukan tempat makanpun kebingungan. Ya yang sering mbojo dan makan pasti tahu tempat makan… akhirnya yang menentukan tempat makan adalah tanti pul2…. dan diputuskan untuk pergi ke Jogja Paradise untuk makan… dilanjutkan ngobrol sampai malam…….

makan di jogja paradise

karena ada teman yang nggak bisa masuk sebelum jam 11 malam (akibat numpang kamar orang dan ditinggal nonton sama yang punya kamar), mau nggak mau kami harus menemaninya sampai jam itu (kasihan kalau ditinggal sendiri:p). Karena waktu masih cukup lama, kami melanjutkan acara kami untuk membunuh waktu ke kalimilk….. yah namanya malam minggu pasti tempat nongkrong ramai, tak terkecuali kalimilk, kami harus menunggu antrian disana, karena terbatas waktu, dan nggak tahu sampai kapan harus nunggu,  akhirnya kami batalkan ke kalimilknya dan nongkrong di bunderan UGM sampai jam 11 malam…….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s