prewedding

Sumber:

prewedding

       Prewedding atau sesi foto sebelum dilaksanakannya pernikahan rasa-rasanya sudah menjadi agenda wajib dari pasangan pengantin sebelum melangsungkan pernikahannya. Sesi Foto ini beberapa waktu yang lalu pernah heboh, karena di”haram”kan oleh beberapa pihak karena saat foto ada hal yang sepatutnya tidak dilakukan karena belum menjadi muhrimnya, misalkan berpegangan tangan, berpelukan, bahkan kadang ada yang berciuman.
Tapi itu sepertinya tidak menjadi halangan bagi beberapa orang untuk melakukan  sesi foto prewedding. Moment foto prewedding menjadi salah satu checklist wajib bagi calon pengantin, entah ingin di masukkan dalam undangan atau dipajang saat hajatan besar mereka dilakukan. Foto keduanya akan dipajang di pintu masuk atau kelak di pajang dirumah mereka atau rumah Orang tua mereka.
Seperti juga sepupuku nita dan Beni yang akan melangsungkan pernikahan mereka di awal november 2011. Saat Lebaran 2011, mereka meminta bantuanku dan sepupuku dik Rida  untuk memfoto mereka. Aku belum pernah memfoto orang untuk pre wed. ya ada Objek gratisan kenapa harus ditolak.
ini foto prewed Dik Nita dan Dik Beni di Ngobaran Beach, Gunung Kidul

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s