mbuh….

pagi ini aku harus mengikuti ujian ulang untuk yang ke sekian kali…. nasib punya otak yang nggak encer…

saat pagi dimulai ujian, ada seorang penjaga ujian yang juga penjaga perpustakaan di kampusku bertanya: ” piye arep jadi APA?” kujawab aja iya pengen jadi apa tapi masih bingung.  Beliau berkata lagi Apt pemilik Apt.. katanya kamu dekat dengan bunga baru… namanya M..?

Sontak saja ku jawab nggak ah, darimana gosip itu muncul….

ah bisa tambah runyam nih masalah, sehari sebelumnya aja si M ini marah karena kuejek dia masih ABG, dia marah2 dan sms aku supaya tidak menelpon atau sms dia lagi. yah mungkin juga salahku ya.. dia sudah mengatakan hal tersebut dan kayaknya bakal susah banget buat memperbaiki hubungan yang sudah kurusak ini…hufh…

apalagi kalau masalah ini sampai tersebar… nanti dikira aku yang membocorkan hal ini.. padahal untuk yang namanya rahasia, saat ini aku berusaha untuk menjaganya dengan sepenuh hati, tapi masalah bercanda emang aku sering keceplosan. Nanti kalau dia lebih marah kepadaku, aku semakin nggak enak hati dengan dia, padahal dari dulu aku memang tidak menyukai putusnya hubungan seorang teman, meski seberat apapun pasti akan ku perbaiki. tapi dia sms aku untuk tidak sms dia 4ever… yah gmana mau memperbaiki hubungan, karena memang aku yang sudah bersalah…  (maafkan aku ya)

 

semoga gosip tidak jelas itu tidak menyebar.. kalau bagiku sih tidak menjadi soal, tetapi bagi dianya… kasihan….

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s